Senin, 23 Maret 2015

Cara Mudah Menghasilkan Uang lewat Internet | SFI Program


Hello Friend, kali ini saya bakal share tutorial atau cara untuk mendapatkan income dari internet berbasis Affiliasi. SFI merupakan program yang didirikan oleh Carson Service Inc. Lebih dari ratusan negara telah bergabung dalam program ini. Mulai dari benua eropa, amerika, afrika, australia, bahkan asia. Setiap jam tercatat ratusan orang bergabung dalam bisnis online ini. Sampai saat ini Indonesia tercatat lebih dari 4000 anggota yang terdaftar secara aktif.


Daftar Anggota yang Bergabung

Semua panduan tersedia dalam situs tersebut pasca pendaftaran. Selain itu juga anda bisa dibimbing langsung sponsor anda. Skema kompensasinya juga cukup unik dan beragam. Mulai dari mengumpulkan poin, mengajak gabung teman atau kenalan, bermain game, merefer orang ke toko, lelang barang, dan masih banyak lagi.

Contoh Komisi

Mungkin anda salah satu orang yang hobi bergelut dalam bisnis online. Bisa jadi bisnis ini jadi alternatif anda. Secara keseluruhan anggota yang tergabung merasa puas dan senang. Hal itu dikarenakan mereka mendapatkan bayaran yang nyata dari SFI. Kemudian, himpitan ekonomi kehidupan mereka perlahan membaik dan membangun impian terkecil mereka.

Cara mendaftarnya pun sangat mudah. Semudah membuat akun Facebook dan sejenisnya. Gratis. Tanpa takut kehilangan uang. Tanpa keahlian khusus. Semua orang bisa daftar. Asalkan bisa koneksi internet baik gadget maupun komputer.

  1. Buka link ini klik disini daftar gratis.
  2. Setelah terdaftar program akan memandu anda sebagai starter awal.
  3. Kumpulkan Versa Point sebanyak mungkin. Semakin banyak point yang anda kumpulkan bayaran anda pun juga bertambah.
  4. Rekrut teman atau kenalan anda untuk bergabung. Anda dibayar $10 per orang.
Nah. Gampang bukan. Tunggu apalagi!! Segera gabung. Toh anda gak mengeluarkan uang untuk gabung. Gratis
Setelah anda gabung jangan lupa untuk kontak sponsor anda. Mintalah dia untuk memandu anda sampai anda sukses seperti dia.

Silahkan share posting ini. Siapa tau teman anda lebih membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar